PRESS RELEASE : Kini Patungan Siap Open for Public!

 


Dokumentasi Program Sosialisasi Patungan Open for Public. Sumber : Dokumentasi Pribadi

 

Dokumentasi Program Sharing Session Kakak Asuh Bersama Inisiator dan Korda-Wakorda Batch 2 & 3. Sumber : Dokumentasi Pribadi




 


PRESS RELEASE

Kini Patungan Siap Open for Public!

 Bekasi, 2 Maret 2021

 

        (Bekasi, Indonesia) - Pada 1 Maret 2021 sistem donasi mandiri yang diinisiasi oleh Yayasan Karya Kakak Asuh bernama Patungan hadir lebih siap dengan pembaharuan melalui Open for Public. Dalam rangka adanya pembaharuan, pengurus Patungan dan pihak Yayasan terkait mengadakan forum sosialisasi sebagai bentuk penyampaian informasi, penyamaan persepsi, sekaligus ajang bersilaturahmi dan mendengarkan pendapat terhadap Patungan dan program Beasiswa Kasih Kakak Asuh. Untuk forum sosialisasi sendiri diadakan pada tanggal 27 Februari 2021 dimulai pukul 19.00 WIB dengan hadirin dari seluruh fungsionaris Kakak Asuh baik Yayasan maupun Komunitas Daerah sejumlah 273 orang. Acara sosialisasi ini dipandu oleh pembawa acara Diva Diandra Diastika dan Muhammad Surya.

 

         Kemudian pada 28 Februari 2021 kembali diadakan forum yang mengundang seluruh Inisiator Kakak Asuh dan Koordinator daerah beserta Wakil Koordinator Daerah Batch 2 dan 3 dengan total 22 orang. Namun dalam forum ini tidak hanya menjelaskan atau sosialisasi program besar Kakak Asuh pada batch 4 yaitu Patungan dan Beasiswa Kasih, namun juga diadakan sharing session antara hadirin yang diundang dengan para pemimpin sekaligus founder Kakak Asuh. Sharing session ini menjadi ajang berbincang yang penting karena diceritakan perkembangan Kakak Asuh saat ini serta mendengarkan tanggapan, saran, serta dukungan dari para hadirin sehingga tercipta ikatan yang kuat dari para pejuang awal Kakak Asuh sampai keanggotaan sekarang. Acara ini dipandu oleh pembawa acara Diva Diandra Diastika dengan Zabrina Yunus.

 

          Kedua rangkaian acara dalam persiapan Open for Public ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Karya Kakak Asuh, Muhammad Fakhri Dwi Ariza yang memberikan kata samutan kemudian Yesa Diansari Amalia Magdalena yang memimpin jalannya acara inti sosialisasi. Kedua acara berakhir dengan lancar dan menebarkan semangat yang membara kepada seluruh hadirin untuk menyukseskan Patungan beserta Program Beasiswa Kasih Kakak Asuh demi Pendidikan Anak Indonesia yang lebih baik kedepannya. Kini bagi seluruh masyarakat yang ingin mengambil bagian dalam kebaikan melalui Patungan untuk program Beasiswa Kasih Kakak Asuh dapat mengakses booklet patungan yang tersedia dalam tautan bit.ly/BookletPatunganKA .  (cat)

 



SELESAI

 

 

 

Tentang Kakak Asuh

Kakak Asuh berawal dari sebuah komunitas sosial yang bergerak di bidang pendidikan dan pemberdayaan mahasiswa. Kakak Asuh didirikan pada tanggal 18 April 2018 dan saat ini terdapat di 6 daerah di Indonesia yaitu Bogor, Bandung, Bekasi, Jakarta, Depok, dan Yogyakarta. Pada Desember 2020, Kakak Asuh telah mencapai angkatan keempat. Kini Komunitas Kakak Asuh telah resmi memiliki badan hukum dan menjadi sebuah Yayasan dengan nama Yayasan Karya Kakak Asuh sejak 10 Februari 2020.

 

 

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi :                            Whatsapp : 082112098991 (YKKA)

Cassey Adela Tasliman                                                        Instagram : @kakakasuh              

Kepala Divisi Public Relations                                             Line : @xhb9616o

Yayasan Karya Kakak Asuh                                                  E-mail : humas@kakakasuh.org

Indonesia                                                                               Website : www.kakakasuh.org

No comments:

Post a Comment